Aguero Tak Tertarik Bersaing dengan Ibrahimovic

Striker Manchester City, Sergio Aguero
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Penampilan menjanjikan ditunjukkan bomber Manchester City, Sergio Aguero di laga-laga perdana Premier League. Pemain internasional Belgia ini mencetak tiga gol, dari dua pertandingan pertama bersama The Citizens.

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi

Hasil ini membuat Aguero bersaing ketat dengan striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic dalam perburuan Sepatu Emas atau top scorer. Saat ini, Ibra juga telah mengoleksi tiga gol.

Aguero berpeluang menyalip Ibra, yang gagal mencetak gol saat melawan Hull City, malam tadi. Pemain 28 tahun ini baru tampil, malam hari ini, Minggu 28 Agustus 2016, melawan West Ham United di Etihad Stadium.

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Meskipun demikian, Aguero rupanya tak tertarik bersaing dengan Ibra merebut trofi individu. Menurutnya, gelar yang diraih ManCity jauh lebih penting.

"Baik Ibrahimovic dan saya memulai musim dengan sangat baik. Kami berdua mampu mencetak banyak gol. Namun, saya tak berpikir soal persaingan dengan dia. Saya bersaing dengan diri saya sendiri. Saya mencoba untuk lebih baik dibandingkan musim sebelumnya," tutur Aguero seperti dilansir Goal

Persija Jakarta Bikin Heboh, Incar Sergio Aguero

"Jika saya bisa tampil seperti musim sebelumnya, saya bisa menjadi pemain yang berkembang. Itulah tujuan saya, dan saya juga ingin memperbaiki hasil musim ini. Tujuan saya, selalu menjadi lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya," lanjut mantan pemain Atletico Madrid ini.

Aguero menegaskan, tujuan utamanya bersama ManCity adalah meraih trofi di setiap tahunnya. Target utama tahun ini adalah Liga Champions, setelah itu Premier League menjadi bidikan selanjutnya. (asp)

Ilustrasi cedera lutut pesepakbola

7 Cedera Terparah dalam Sepakbola, Patah Tulang Hingga Gegar Otak

Sepakbola olahraga yang penuh dengan semangat, kerja sama tim, dan aksi heroik di lapangan hijau. Di balik sorak sorai para penonton, terdapat sisi kelamnya, yakni cedera

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024