Toilet Hancur Lebur, Bukti Panasnya Derby Celtic Vs Rangers

Duel Glasgow Rangers vs Glasgow Celtic.
Sumber :
  • Reuters / Russell Cheyne

VIVA.co.id – Laga yang mempertemukan dua raksasa Skotlandia, Glasgow Rangers melawan Glasgow Celtic bisa dibilang sebagai salah satu partai derby terpanas di daratan Eropa. Tak jarang terjadi kerusuhan dalam duel bertajuk Old Firm Derby ini.

Selain MU, McGregor Juga Incar Klub Raksasa Lain

Atmosfer panas tersaji saat dua tim sekota ini bertemu untuk kali pertama musim ini di Scottish Premiership, Sabtu, 10 September 2016. Laga di Celtic Park ini juga menjadi derby pertama kedua tim dalam 4 tahun terakhir di kasta teratas Liga Skotlandia. Rangers sempat terlempar ke kasta 4 Liga Skotlandia, karena masalah likuiditas di musim 2011-12.

Lama tak merasakan atmosfer derby, tentunya membuat fans Rangers berharap banyak pada tim kesayangan mereka. Nyatanya, Rangers takluk 1-5 atas Celtic.

On This Day: Rekor Penonton di Kompetisi Klub Eropa, Tembus 130 Ribu

Moussa Dembele menorehkan hattrick untuk tim besutan Brendan Rodgers. Scott Sinclair dan Stuart Amstrong menambah derita tim tamu. Rangers hanya bisa membalas lewat gol Joe Garner.

Hasil ini tak bisa diterima oleh fans Rangers. Sayang, mereka melampiaskan kekesalan dengan bertindak tidak sportif. Fans Rangers menghancurkan toilet di markas sang rival bebuyutan.

Dahsyatnya Jens Petter Hauge, Bintang Kemenangan Milan Atas Celtic

Menurut laporan BBC, polisi Skotlandia mengetahui kerusakan ini. Namun, pihak Celtic menganggap ini sebagai masalah internal.

Dari berbagai foto, toilet Celtic benar-benar rusak parah. The Hoops diprediksi menderita kerugian ribuan pounds akibat insiden ini.

Kemenangan ini membuat Celtic masih kukuh di puncak klasemen dengan 12 poin dari empat pertandingan. Sedangkan Rangers menempati peringkat tiga dengan delapan poin dari lima laga.

Disgraceful scenes as Rangers fans completely destroy the toilets at Celtic

Disgraceful scenes as Rangers fans completely destroy the toilets at Celtic

Disgraceful scenes as Rangers fans completely destroy the toilets at Celtic

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya