Balotelli Gagal Penalti, Nice Menang dan Tetap di Puncak

Penyerang OGC Nice, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA.co.id – Mario Balotelli gagal menunjukkan kinerja maksimal saat membela Nice melawan Olympique Lyon dalam lanjutan Ligue 1, Jumat 14 Oktober 2016 (Sabtu dini hari WIB). Beruntung, Nice tetap mampu menang 2-0 dan mempertahankan puncak klasemen.

Kabar Terkini Dante, Dulu Jadi Kunci Bayern Munich Raih Treble Winner

Tampil di Allianz Riviera, Nice mampu unggul cepat saat laga baru berjalan 5 menit, lewat aksi Paul Baysse. Nice semakin di atas angin, setelah Lyon harus bermain dengan 10 orang di menit 28. Nabil Fekir menerima kartu merah.

Nice menggandakan kedudukan di menit 76. Kali ini, Jean Michael Seri yang mencatatkan namanya di papan skor.

Gegara Klub Ini Karim Benzema Bikin Chelsea Kecewa

Nice punya peluang menambah gol di menit 81 lewat titik penalti. Namun, tendangan penalti Balotelli digagalkan kiper Lyon, Anthony Lopes.

Pelatih Nice, Lucien Favre mengganti Balotelli dengan Alassane Plea di menit 86. Penonton yang hadir memberi tepuk tangan untuk mantan pemain Manchester City dan Liverpool tersebut.

Terpopuler: Chelsea Rebut Bek Tengah Raksasa, Jadwal Lengkap MotoGP 2024

Berkat kemenangan ini, Nice sukses mempertahankan posisi puncak klasemen. Mereka mengumpulkan 23 poin dari 9 pertandingan, unggul 4 poin dari AS Monaco yang menempati peringkat 2.

Pemain Inter Milan, Marko Arnautovic rayakan gol.

Hasil Lengkap: Inter Milan Bantai Salernitana, Pesaing Terdekat PSG Tumbang

Inter Milan semakin menjauh dari kejaran Juventus. Tim besutan Simone Inzaghi ini menghajar tim juru kunci Serie A, Salernitana 4-0 di Giuseppe Meazza, Sabtu dini hari.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2024