Oezil Hattrick, Arsenal Pesta Gol

Pemain Arsenal, Mesut Oezil
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id – Arsenal menang besar 6-0 saat menjamu Ludogorets di Emirates Stadium dalam lanjutan fase grup Liga Champions, Kamis dinihari 20 Oktober 2016.

Arsenal Harus Ingat Terus Rasa Kecewa Musim Ini

The Gunners sudah unggul cepat saat laga baru berjalan 12 menit. Alexis Sanchez membuka keunggulan Arsenal usai memaksimalkan umpan Oxlade Chamberlain.

Di penghujung babak pertama, Arsenal sukses menggandakan keunggulan. Kali ini, Theo Walcott yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit 42. Arsenal unggul 2-0.

Man City Juara 4 Musim Beruntun, Pep Guardiola: Ini Berkat Arsenal dan Liverpool

Arsenal semakin mengamuk di babak kedua. Aleix Oxlade Chamberlain langsung mengoyak jala lawan saat babak kedua baru berjalan satu menit. Arsenal unggul 3-0.

Di sisa laga, Mesut Oezil tampil gemilang dengan mencetak hattrick. Tiga gol tersebut dilesakkan bintang asal Jerman itu pada menit 56, 83 dan 87. Arsenal menang 6-0.

Arsenal Tetap Membanggakan

Dengan kemenangan besar ini, Arsenal berada di puncak klasemen sementara grup A dengan tujuh poin dari tiga laga. Ludogorets berada di posisi tiga dengan satu poin dari tiga laga.

Simak statistik dan jalannya pertandingan di LIVE MATCH VIVA.co.id.

Susunan Pemain:
Arsenal:
David Ospina, Kieran Gibbs, Laurent Koscielny, Shkodran Mustafi, Bellerin, Mesut Oezil, Santi Cazorla (Elneny 57'), Francis Coquelin, Aleix Oxlade Chamberlain, Theo Walcott (Perez 62'), Alexis Sanchez (Iwobi 73')
Ludogorets: Viadislav Stoyanov, Cosmin Moti, Yordan Minev, Jose Palomino, Stevoslav Dyakov, Andrianantenaina, Wanderson (Lukoki 80'), Natanael Pimienta, Marcelinho, Jonathan Cafu, Misidjan (Keseru 68')

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya