Rekor Bagus, Messi Kembali Jebol Gawang ManCity?

Striker Barcelona, Lionel Messi rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA.co.id - Barcelona akan bertandang ke markas Manchester City dalam laga lanjutan Grup C Liga Champions, dini hari nanti WIB. Striker El Barca, Lionel Messi, akan kembali jadi ancaman serius The Citizens.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Dalam laporan Opta, Messi memiliki catatan cukup baik kala melawan tim asal Inggris. Terakhir, dia mencetak hattrick kala Barcelona menang 4-0 atas ManCity di Camp Nou pada 20 Oktober 2016.

Keseluruhan, pemain berjuluk La Pulga tersebut sudah mencetak 16 gol dari 15 pertemuan dengan tim asal Inggris di Liga Champions. Torehan gol tersebut paling banyak dibandingkan gol ke gawang tim dari negara lainnya.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

16 gol tersebut, masing-masing dicetak ke gawang Arsenal (9 gol), ManCity (5), dan 2 gol sisanya kala melawan Manchester United. Liverpool dan Chelsea menjadi 2 tim yang belum dibobol Messi.

Walau begitu, pemain asal Argentina tersebut masih memiliki catatan kurang baik kala bertandang ke Inggris. Dari 11 laga, striker berusia 29 tahun tersebut baru bisa mencetak 3 gol. (one)

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Barcelona sedang merencanakan tawaran baru untuk Xavi. Mereka berupaya membuat juru taktik asal Spanyol tersebut mengurungkan niat meningggalkan klub begitu musim selesai

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024