Laga Spesial Ronaldo

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Reuters/Sergio Perez

VIVA.co.id – Real Madrid akan bertandang ke Estadio Jose Alvalade melawan Sporting Lisbon, dalam lanjutan fase grup Liga Champions, Rabu besok, 23 November 2016.

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Dari empat laga yang sudah dijalani, Madrid saat ini berada di posisi dua dengan delapan poin. Unggul lima poin dari Sporting yang berada di posisi tiga.

Alhasil, Madrid hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke babak 16 besar. Di laga ini, Madrid akan kembali mengandalkan Cristiano Ronaldo untuk menjebol gawang lawan.

Arsenal Dapat Kesempatan Emas! Transfer Musim Dingin Diperpanjang

Banyak yang menilai, konsentrasi Ronaldo akan terganggu di laga ini. Sebab, dia akan melawan mantan klubnya di kandang. Namun, kiper Madrid Keylor Navas yakin Ronaldo tetap bersikap profesional.

"Menjadi pengalaman indah buatnya (Ronaldo) bisa kembali ke 'rumah'. Dia punya kenangan luar biasa bersama bersama Sporting," kata Navas dilansir Soccerway, Selasa 22 November 2016.

Manchester United Siapkan 100 Juta Euro untuk Striker Idaman Arsenal dan Chelsea

"Ini akan menjadi laga spesial buatnya. Tetapi, dia akan tetap bersikap profesional. Dia akan selalu bermain dengan intensitas dan antusiasme yang sama," kata Navas.

Seperti diketahui, Ronaldo telah tiga kali bertemu mantan klubnya itu sejak dia hengkang ke Manchester United pada 2003. Dia selalu mencetak gol di tiga laga emosional itu. (asp)

Morten Hjulmand

Desas-desus Man Utd Rekrut Morten Hjulmand

Laporan pekan ini menyebutkan bahwa Man Utd mengagumi Hjulmand dan ‘memperhatikan dengan cermat perkembangan pemain’ menjelang tawaran musim panas yang potensial.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024