Drama 3 Gol, MU Bekap Crystal Palace

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Manchester United menang dramatis 2-1 atas Crystal dalam lanjutan Premier League di Selhurst Park, Kamis dinihari 15 Desember 2016. Gol kemenangan MU dicetak di akhir laga.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

MU tampil menekan sejak menit pertama. Peluang pertama diraih Wayne Rooney pada menit lima melalui sundulan. Sayang bola masih melambung di atas mistar gawang.

Sepakan Paul Pogba pada menit 13 juga masih belum menemui sasaran. Begitu pula dengan tendangan Ander Herrera yang melambung tinggi di atas mistar gawang.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

MU membuat peluang emas di menit 36. Kali ini melalui sepakan Wayne Rooney dari tengah kotak. Tapi bola yang mengarah ke pojok kanan bawah gawang masih bisa diamankan.

Serangan spartan MU akhirnya membuahkan hasil di penghujung babak pertama. Paul Pogba membuka keunggulan MU di menit 45+2'. MU unggul 1-0 di babak pertama.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Di babak kedua, tuan rumah bangkit dengan mencetak gol penyeimbang pada menit 66 melalui aksi James McArthur yang mengoyak jala MU yang dikawal David De Gea.

MU akhirnya memastikan tiga poin setelah Zlatan Ibrahimovic membawa Setan Merah kembali unggul di menit 88. MU pun menutup laga dengan kemenangan 2-1.

Kemenangan ini tidak mengubah posisi MU di peringkat enam dengan 27 poin dari 16 laga. Sedangkan Crystal Palace juga masih tertahan di posisi 16 dengan 15 poin dari 16 laga.

Simak statistik dan jalannya pertandingan di LIVE MATCH VIVA.co.id.

Susunan Pemain:
Crystal Palace:
Wayne Hennessey, Damien Delaney, Sean Dann, Martin Kelly, Joel Ward, Yohan Cabaye, Mathieu Flamini (Ledley 46'), Chung Yong Lee (Fryers 80'), James McArthur (Campbell 87'), Wilfried Zaha, Christian Benteke
Manchester United: David De Gea, Marcos Rojo, Phil Jones, Erick Bailly (Darmian 52'), Michael Carrick, Juan Mata (Lingard 70'), Daley Blind, Ander Herrera, Paul Pogba, Zalatan Ibrahimovic, Wayne Rooney (Rashford 80')

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya