Dukungan ManCity untuk Guendogan Jadi Olokan

Para peman Manchester City memakai seragam Ilkay Gundogan.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Bermaksud untuk memberi dukungan kepada Ilkay Guendogan, Manchester City malah menjadi olok-olok di media sosial. Netizens menilai ManCity seperti memberikan penghormatan kepada pemain yang sudah meninggal dunia.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Guendogan absen membela ManCity karena mengalami cedera kala menang atas Watford, di tengah pekan kemarin. Cedera ligamen yang diterima gelandang asal Jerman tersebut memang cukup parah.

Kabarnya, pemulihan cedera tersebut memakan waktu hingga lima bulan, atau akhir musim. Sebagai bentuk dukungan kepada Gundogan, para pemain ManCity memakai seragam dengan nama Guendogan dan nomor punggungnya.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ini dilakukan pada laga kontra Arsenal, Minggu, 18 Desember 2016. Sayangnya, hal tersebut malah menjadi olok-olok fans lawan dan menilai ManCity memberikan penghormatan kepada Guendogan yang sudah meninggal dunia.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

ManCity sendiri akhirnya berhasil memenangkan laga tersebut dengan skor 2-1. Kemenangan atas Arsenal ini membuat ManCity naik ke posisi dua klasemen dengan raihan 36 poin dari 17 pertandingan. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya