Hobi Pinjam Pemain, AC Milan Siap Bajak Bintang Everton

Geladang Everton, Gerard Deulofeu
Sumber :
  • Reuters / Alan Walter

VIVA.co.id – AC Milan mengonfirmasi tengah dalam usaha mendatangkan salah satu pemain Everton, Gerard Deulofeu. Hal ini disampaikan CEO klub, Adriano Galliani.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Deulofeu yang juga mantan pemain Barcelona kerap kehilangan waktu bermain di bawah rezim Ronald Koeman. Situasi ini menjadi dorongan untuknya agar bisa mendapat waktu bermain reguler.

Waktu bermain memang sangat dibutuhkan untuk seorang pemain muda demi meningkatkan jam terbang dan meningkatkan level. Usia Deulofeu kini baru menginjak 22 tahun.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Milan memang tidak mau membeli permanen sang pemain. Langkah peminjaman diyakini sebagai cara Milan untuk bisa mendapatkan jasa Deulofeu, tentunya dengan beberapa opsi yang mengikuti.

"Saya tidak suka memprediksi tentang apa yang akan didapat Milan musim ini, seperti bagaimana soal masa depan, namun apa yang terjadi saat ini semua dalam kondisi bagus," kata Galliani kepada Talk Sport.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Kami berbicara tantang Deulofeu, namun saat ini belum ada kesepakatan apa pun. Everton sepenuhnya mengetahui kami hanya mampu menempuh langkah peminjaman dengan opsi pembelian, dan juga ada klausul khusus untuk Barcelona. Besok kami akan berdiskusi dan menemukan solusi," ujarnya.

Deulofeu baru dimainkan sebanyak 11 kali di Premier League, dan hanya merasakan dipasang sebagai starter 4 kali. Waktu bermain yang didapat di Premier League musim ini baru 456 menit.

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024