Seleksi Timnas U-19, Indra Sjafri Ditemani 3 Asisten Pelatih

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Andika Wahyu

VIVA.co.id – Seleksi tahap pertama tim nasional U-19 berlangsung di Lapangan National Youth Training Center, Sawangan, Depok, pada Rabu 1 Maret 2017. Indra Sjafri memimpin langsung seleksi kali ini.

Usai 2 Kali Imbangi China, Indra Sjafri Ungkap Program Selanjutnya Timnas Indonesia U-20

Pria berusia 54 tahun tersebut tidak sendirian. Dia akan ditemani oleh tiga asisten pelatih sekaligus. Yang pertama adalah Miftahudin, eks pelatih PS TNI U-21.

Sedangkan untuk posisi asisten pelatih kiper, Indra mempercayakan Jarot Supriyadi. Ini bukan kali pertama keduanya bekerjasama, karena saat timnas Indonesia U-19 2014 lalu keduanya juga menduduki jabatan yang sama.

Hasil Pertandingan Uji Coba Timnas Indonesia U-20 Vs China, Gol Indah di Menit Akhir

Untuk posisi asisten pelatih fisik ada Nursaelan. Bukan orang baru di Skuat Garuda Muda, pria ini merupakan kunci sukses Indra membentuk ketahanan stamina Evan Dimas dan kawan-kawan.

Seleksi tahap pertama ini akan berakhir pada 4 Maret 2017 mendatang. Indra diagendakan bakal kembali menggelar seleksi tahap kedua yang berisikan pemain-pemain rekomendasi Asosiasi Provinsi PSSI.

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 Vs China U-20 Jilid II Malam Ini
Pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri

Indra Sjafri Ungkap Kabar Baik Usai Timnas Indonesia U-20 Hadapi China

Timnas Indonesia U-20 terus mengasah kemampuan dalam pemusatan latihan di Jakarta. Skuad Garuda Nusantara saat ini fokus berlatih intensif hingga pemusatan latihan

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2024