PBFC Waspadai Amuk Persib di Kandang

Para pemain Persib Bandung.
Sumber :
  • Indonesiansc.com

VIVA.co.id – Pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC), Ricky Nelson mengusung target kemenangan saat menghadapi Persib Bandung di leg kedua semifinal Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 5 Maret 2017.

Satu Cara agar Elkan Baggott Dipanggil STY Kembali ke Timnas Indonesia

Dia bertekad membawa tim berjuluk Pesut Etam itu melaju ke partai puncak. Namun, untuk menaklukkan Maung Bandung bukan perkara mudah. 

Apalagi, Persib merupakan salah satu tim besar di Indonesia yang dihuni pemain-pemain berkualitas. Ditambah bermain di hadapan publik sendiri bakal menjadi pelecut anak asuhan Djadjang Nurdjaman itu tampil kesetanan.

Resmi Jadi WNI, Calvin Verdonk Ternyata Punya Rekan di Persib Bandung

"Kami datang dengan keyakinan bahwa kami ingin buat sejarah baru di Piala Presiden, walaupun kami tahu Persib luar biasa kalau bermain di kandang. Mereka juga punya kecepatan dan determinasi yang sangat tinggi," ucap Ricky.

"Didukung oleh suporter yang luar biasa fanatismenya dan ini membuat Persib berbeda sekali kalau bermain di kandang," katanya.

Memulai Ibadah Haji, Dedi Kusnandar Haturkan Doa Terbaik untuk Persib Bandung

Meskipun hanya membutuhkan hasil seri untuk melenggang ke partai final. Ricky tetap menargetkan kemenangan dan ogah bermain aman. Bahkan, timnya bakal menerapkan strategi menyerang di laga nanti.

"Kalau bertahan dalam 90 menit plus injury time akan sangat sulit buat kami. Kami harus bermain normal dengan menyerang dan mencuri gol. Itu jalan keluar buat kami," tuturnya.

Menghadapi Persib, PBFC dipastikan tanpa diperkuat Michael Orah lantaran terkena akumulasi kartu kuning. Sebagai penggantinya Ricky menyiapkan Diego Michiels. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya