Ramos: Saya Ingin Memeluk Gerard Pique

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, tiba-tiba saja memberikan sebuah pernyataan yang mengejutkan. Dia menyebut akan memberikan Gerard Pique sebuah pelukan meski keduanya sering beradu argumen.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Namun, hal itu tak terjadi ketika keduanya membela klubnya masing-masing. Ramos berani mengungkapkan hal tersebut lantaran keduanya kembali dipanggil untuk membela timnas Spanyol dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Mantan pemain Sevilla itu sadar jika perseteruan mereka harus dihilangkan saat membela negara. Untuk itu, Ramos akan berdamai dengan Pique agar La Furia Roja meraih hasil maksimal.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

"Ini adalah gaya antara Real Madrid dan Barcelona dan itu tak akan berubah. Tetapi, saya akan memberikannya pelukan," kata Ramos seperti dikutip Soccerway.

"Kami sudah sering melempar batu, tetapi kami melakukannya tanpa rasa dendam dan bersaing sehat," jelasnya.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Spanyol akan menghadapi Israel dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018. Duel tersebut akan digelar pada Jumat, 24 Maret 2017 atau Sabtu dini hari WIB.

Pemain Mamelodi Sundowns

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Kuota peserta Piala Dunia Antarklub 2025 hampir sepenuhnya terisi. Dari 32 peserta, sebanyak 26 klub sudah memastikan diri lolos ke ajang yang akan digelar di AS.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024