Jerman Tanpa Kekuatan Penuh Lawan Inggris

Gelandang Timnas Jerman, Mesut Oezil
Sumber :
  • REUTERS/John Sibley

VIVA.co.id - Timnas Jerman akan tampil tanpa kekuatan penuh kala menjamu Inggris dalam laga persahabatan di Signal Iduna Park, Kamis 23 Maret 2017 dinihari WIB. Beberapa pilar penting Der Panzer harus absen di laga ini.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Jerman takkan diperkuat Mesut Oezil, Julian Draxler, dan Mario Gomez karena mengalami cedera.  Oezil dan Draxler mengalami masalah pada hamstring, sedangkan Gomez dibekap cedera di kunci paha.

Ketiganya diperkirakan baru bisa main di laga kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Azerbaijan pada 26 Maret nanti. Absennya ketiga pemain tersebut menambah daftar cedera di timnas Jerman.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

Sebelumnya, Manuel Neuer sudah dipastikan absen karena mengalami cedera betis.

"Manuel Neuer cedera dan tidak ikut. Julian Daxler dan Mesut Oezil sama-sama mengalami masalah otot, sementara Mario Gomez bemasalah dengan adductor-nya," ujar Loew di situs resmi Federasi Sepakbola Jerman (DFB).

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

"Mereka adalah pemain yang tidak akan bermain besok. Kami akan berlatih petang ini dan kemudian saya akan memutuskan," lanjutnya.

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Ada Timnas Portugal yang justru keok saat menurunkan Cristiano Ronaldo dan juga drama 6 gol antara Timnas Spanyol vs Timnas Brasil.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024