Cetak Hattrick, Ini Harapan Ronaldo kepada Fans Madrid

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera?

VIVA.co.id – Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid atas Atletico Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu, 3 Mei 2017, dini hari WIB. Bermain di Estadio Santiago Bernabeu, pemain asal Portugal tersebut memborong tiga gol ke gawang tim tamu.

Cek Fakta: Timnas Indonesia vs Portugal Pada September 2024

Kemenangan 3-0 membuat peluang Madrid lolos ke partai puncak Liga Champions semakin terbuka lebar. Dan Ronaldo pun memiliki harapan tersendiri kepada fans klub berjuluk Los Blancos usai torehan hattrick.

(Baca juga: Cristiano Ronaldo Lebih Gahar dari Messi dan Atletico)

Ronaldo Ingin Bruno Fernandes Tinggalkan Manchester United

"Saya selalu mencoba memberikan yang terbaik, dan saya tidak ingin selalu diberi siulan," ungkap pemain berjuluk CR7 tersebut seusai pertandingan, seperti dikutip dari Marca.

Siulan yang dimaksudkan Ronaldo adalah sikap tak menyenangkan fans Madrid kepadanya. Seperti diketahui, dalam beberapa pekan terakhir, dia selalu jadi sasaran kritik para suporter.

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Terlebih lagi saat Los Blancos kalah 1-2 dari Barcelona dalam lanjutan LaLiga dua pekan lalu. Saat Ronaldo menguasai bola, para fans Madrid langsung memberi siulan.

(Baca juga: Cristiano Ronaldo Ngamuk, Real Madrid Bantai Atletico)

Hal ini bukan barang baru bagi Ronaldo. Pemain sekelas Iker Casillas pun pernah diperlakukan serupa. Para fans Madrid terkenal tak segan mengkritik para pemain yang dinilainya tampil di bawah performa terbaik. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya