Aksi Ciamik Pogba Perdaya 2 Pemain Celta Vigo

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Paul Pogba menunjukkan kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar kala Manchester United menjamu Celta Vigo di leg kedua semifinal Liga Europa, Jumat 12 Mei 2017 dini hari WIB. Aksi ciamik Pogba mampu mengundang decak kagum dari publik Old Trafford.

Ada Man Utd, 12 Klub Ini Ramaikan 'Liga Malam Jumat' Musim Depan

Berawal dari upayanya mencuri bola dari kaki pemain Celta. Pogba kemudian mencoba bermain dengan bola. Dua pemain lawan langsung mengepungnya, namun pemain asal Prancis itu memperdaya mereka dengan menimang bola sambil melewati bagian atas lawan.

(Baca juga: Ditahan Imbang Celta Vigo, MU Melaju ke Final Liga Europa)

Atalanta Juara Liga Europa, AS Roma Jadi Tim Italia Keenam di Liga Champions?

Setelah lepas dari kepungan, pemain termahal di dunia itu lalu melakukan dribel. Sampai akhirnya dia melepaskan umpan terobosan kepada Marcus Rashford yang berlari ke dalam kotak penalti.

Namun sayang, Rashford gagal melanjutkan aksi ciamik Pogba menjadi gol. Karena pemain bertahan Celta langsung berlari mengejar dan memberikan gangguan kepadanya yang hendak melepaskan tendangan.

Akhirnya Ditemukan Cara Hancurkan Bayer Leverkusen, Pelatih Atalanta Bongkar Rahasianya

Pertandingan ini berakhir imbang 1-1. Namun, hasil itu sudah cukup bagi skuat asuhan Jose Mourinho untuk mendapatkan tiket ke babak final. Mereka akan ditantang wakil Belanda, Ajax Amsterdam.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Dipecat Manchester United, Ten Hag Malah Untung

Erik ten Hag memang berhasil membawa Manchester United juara Piala FA musim ini. Akan tetapi, dia masih tak bisa lepas dari bayang-bayang pemecatan oleh manajemen.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2024