Tekad Persib Berikan 'Kado' Usai Libur Lebaran

Persib Bandung tengah menjalani latihan di Stadion Siliwangi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (30/6/2017)

VIVA.co.id – Penyerang Persib Bandung, Tantan siap mengeluarkan seluruh kemampuannya saat menghapadapi PSM Makassar. Kedua tim dijadwalkan bentrok di pekan ke 12 Liga 1, Rabu 5 Juli 2017. 

Bojan Hodak Patahkan Mitos Pelatih Asing Sulit Juara di Persib Bandung

Secara kondisi pemain berusia 34 tahun ini tidak mengalami masalah. Meskipun sebelumnya para  pemain mendapat jatah libur selama 10 hari untuk merayakan Idul Fitri. 

Tantan optimistis tim berjuluk Maung Bandung ini mampu meraih kemenangan. Dia ingin timnya memperbaiki peringkat di tabel klasemen sementara Liga 1. 

Saat ini, Persib menghuni posisi ke 12 dengan 16 poin dari sebelas pertandingan. Selisih 13 angka dengan PSM Makassar yang menghuni puncak klasemen. 

"Kita tetap ingin memberikan yang terbaik, agar posisi klasemen Persib bisa semakin membaik," kata Tantan di Mess Persib, Bandung, Minggu 2 Juli 2017, kepada VIVA.co.id.

Persib Bandung Juara Liga 1, Marc Klok: Ini Mimpi

Mantan pemain Sriwijaya FC ini mengaku mendapat instruksi khusus dari pelatih untuk mewaspadai pemain Juku Eja. Terlebih, pemain PSM sedang dalam performa menanjak. 

"Kita sudah mengantisipasi pemain PSM, Pak Djadjang (pelatih Persib) sudah ngasih tahu harus mewaspadai pemain lawan," ucapnya. 

Persib sendiri mulai fokus mematangkan persiapan. Bahkan, demi meningkatkan kondisi fisik, para pemain mendapat jatah latihan dua kali sehari. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya