Putus dengan Kekasih, Eks Bomber Madrid Telantarkan Anak?

Mantan kekasih Jese Rodriiguez, Aurah Ruiz.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Penyerang Stoke City, Jese Rodriguez, terlibat perseteruan dengan eks kekasihnya, Aura Ruiz. Itu tak lama setelah mantan pemain Real Madrid ini putus dengan sang kekasih.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jese mengumumkan hubungannya dengan Aurah telah berakhir lewat akun Twitter, 28 Januari 2018. Ternyata hal tersebut membuat sang mantan emosi.

Jese dituding menelantarkan anaknya, Nyan, yang terbaring di rumah sakit. Bayi berusia empat bulan ini terlahir prematur dan kini sedang berjuang melawan penyakitnya.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Kamu membuat kecewa saya di saat-saat tersulit dalam hidup kami. Ada seribu cara yang bisa dilakukan untuk putus, tapi bukan lewat media sosial," tulis Aurah di Instagram, seperti dilansir Daily Star.

"Kamu gampang sekali pergi. Hal yang sulit adalah bertahan, karena saya ingin mengingatkan bahwa kamu tak memperhatikan Nyan," lanjutnya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Menurut Aurah, karier sepakbola Jese membuat pemain berusia 24 tahun itu melupakan keluarga. Jese terlihat tidak peduli kepada keluarga.

"Sepakbola Anda selalu datang lebih dulu dan karena itulah keluarga saya harus merelakan pekerjaan untuk bergantian menjaga anak kami sehingga kamu bisa terus bermain. Hal tersebut membuat kami semua kecewa," tambahnya.

Sebelumnya, Jese mengumumkan telah berpisah dengan Aurah di akun Twitter. "Melalui pengumuman resmi ini saya ingin memberi tahu kalian bahwa hubungan saya dengan Aurah telah selesai. Saya lebih suka melakukan ini secara terbuka untuk menghindari spekulasi," tulis Jese.

Jese membela Madrid pada 2011 hingga 2016. Di musim panas 2016, dia hengkang ke Paris Saint-Germain. Setelah itu, PSG meminjamkannya ke Las Palmas dan Stoke City. (one)

Laporan: Zulfikar Husein

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya