Ketika Lirik Lagu Panaskan Spekulasi Transfer Icardi

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi.
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA – Spekulasi mengenai masa depan Mauro Icardi bersama Inter Milan kembali mencuat. Gara-garanya, sebuah lirik lagu yang diunggah kapten La Beneamata tersebut di Instagram.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Seperti dilansir Football Italia, Icardi mengunggah lirik lagu dari penyanyi asal Argentina, Gustavo Cerati. Lagu berjudul Adios tersebut membuat fans Inter cemas.

"Poder decir adios es crecer," demikian bunyi lirik lagu yang diterjemahkan menjadi, "Saatnya mengucapkan selamat tinggal untuk berkembang."

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi
Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Beberapa spekulasi muncul terkait hal ini. Salah satunya, Icardi bercerai dengan istrinya, Wanda Nara.

Itu karena Wanda mengubah nama Instagram dari Wanda Icardi menjadi Wanda Nara. Namun, gosip ini terbukti tak benar.

Gazzetta dello Sport berspekulasi, lagu tersebut bisa menjadi kode Marcelo Brozovic akan meninggalkan Inter. Kemungkinan lainnya, Icardi yang bakal meninggalkan La Beneamata.

Icardi sempat dikaitkan dengan Real Madric. Klausul pelepasan sebesar  €110 juta hanya berlaku dalam 15 hari pertama di bulan Juli 2018. 

Corriere dello Sport menyebut Inter akan memperpanjang kontrak Icardi dengan klausul yang lebih tinggi. Tapi, pemain internasional Argentina ini bisa berubah pikiran jika Inter gagal lolos ke Liga Champions musim depan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya