Persebaya Vs PSMS, Maruarar: Suporter Makan Minum Bayar!

Politisi PDIP, Maruarar Sirait.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA – Ketua Pengarah Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait, menyampaikan sanjungan luar biasa atas ketertiban suporter dalam laga Persebaya vs PSMS Medan di babak 8 besar Piala Presiden di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 3 Januari 2018.

Juara Baru Lahir di Piala Presiden Esports 2023

Maruarar menyampaikan terima kasih kepada TNI dan Polri yang turut serta menjaga keamanan dan ketertiban pertandingan yang dipadati puluhan ribu suporter itu.

"Pertandingan Persebaya vs PSMS Medan, jumlah tiket terjual 22.184 tiket, pendapatan Rp703.870," ujar Maruarar yang memberikan pidato saat water break pertandingan itu.

Turnamen Esports Diharapkan Beri Kontribusi untuk Perkembangan SDM

Ara menyampaikan pesan Presiden Jokowi agar perhelatan Piala Presiden ini berdampak positif bagi ekonomi rakyat. Dia mengingatkan suporter agar selalu membayar jajanan ke pangasong dan pedagang yang menjajakan dagangannya dalam perhelatan tersebut.

"Perhatian Bapak Presiden, pertandingan Piala Presiden harus ada gunanya. Suporter makan minum harus bayar," ujar Maruarar yang mengungkapkan sedikitnya ada 183 pedagang di sekitar Stadion Manahan. (one)

Menteri BUMN Erick Thohir Dianggap Layak Pimpin PSSI, Ini Alasannya
fOBI gelar kejuaraan dunia barongsai

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Event yang digagas Pengurus Besar Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (PB FOBI) ini akan diikuti 550 atlet dari 10 negara di dunia.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024