Oezil dan Rihanna 'Tercyduk' Usai Arsenal Libas Everton

Penyanyi R&B Rihanna menyaksikan laga Arsenal Vs Everton.
Sumber :
  • Mirror.co.uk

VIVA – Arsenal sukses mempermalukan Everton dengan pesta gol dalam laga lanjutan Premier League, Minggu 4 Februari 2018 dini hari WIB. The Gunners mengunci kemenangan dengan skor akhir 5-1 di laga pekan ke-26 ini.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Dalam laga ini, bukan hanya kemenangan yang terasa spesial bagi skuat asuhan Arsene Wenger itu. Sebab, di Emirates Stadium juga hadir Robyn Rihanna Fenty atau yang dikenal Rihanna.

Usai laga, bintang Arsenal, Mesut Oezil langsung mengabadikan momen berfoto bersama dengan penyanyi R&B asal Barbados itu. Tak lupa pemain berpaspor Jerman itu mengunggah foto bersama penyanyi yang akrab dipanggil Riri itu lewat akun instagramnya m10_official. "Dia tahu tim sepakbola mana yang harus didukung," tulis Oezil dilansir dari Mirror, Minggu 4 Februari 2018.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Ternyata bukan cuma di instagram, Oezil kemudian menambahkan lewat akun Twitter. Maklum, mereka pertama kali bertemu di Brasil pada final Piala Dunia 2014. "Masih tak terkalahkan dengan Riri," tambah Oezil.

Oezil bertemu Rihanna di Brasil, kala itu Timnas Jerman mengalahkan Argentina di Final. Eks Pemain Real Madrid itu menang 1-0 atas tim tango.

Arsenal Menolak Menyerah
Liverpool vs Everton

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Duel Everton vs Liverpool dalam lanjutan Premier League laga tunda matchday ke 29 di Stadion Goodison Park, Kamis 25 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024