Usai Rihanna, Oezil Habiskan Malam dengan Wanita Cantik Ini

Amine Gulse, artis Turki yang diisukan jadi calon Istri Mesut Oezil
Sumber :
  • Instagram.com/GulseAmine

VIVA –  Pesona gelandang Arsenal, Mesut Oezil, memang luar biasa. Dalam hitungan hari, pemain asal Jerman ini sukses dekat dengan dua wanita cantik.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Oezil terlihat bersama penyanyi R&B, Rihanna, usai Arsenal melibas Everton 5-1, akhir pekan lalu. Rihanna menyaksikan langsung duel The Gunners di Emirates Stadium.

Usai laga, Oezil langsung mengabadikan momen berfoto bersama dengan penyanyi R&B asal Barbados itu. Eks pemain Real Madrid ini mengunggah foto bersama penyanyi yang akrab dipanggil Riri itu lewat akun instagramnya, @m10_official.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

(Baca juga: Oezil dan Rihanna 'Tercyduk' Usai Arsenal Libas Everton)

Tak lama berselang, Oezil kembali berfoto dengan wanita cantik. Kali ini, yang beruntung adalah tunangannya, Amine Gulse.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Seperti dilansir Daily Mail, Oezil merayakan perpanjangan kontrak bersama Arsenal baru-baru ini. Dia pun menemani kekasihnya itu pulang ke kampung halamannya di Istanbul, Turki.

Oezil berkencan di Hotel Four Season di Istanbul. Tak lupa, dia mengunggah foto kebersamaan dengan sang kekasih di akun Instagram.

"Mutluluk sebebim," ungkap Oezil dalam bahasa Turki, yang artinya, "Saya bahagia."

Oezil akan kembali tampil bersama Arsenal, akhir pekan mendatang. The Gunners akan menghadapi tuan rumah Tottenham Hotspur di Wembley, Sabtu 10 Februari 2018. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya