Uniknya Striker Persebaya dalam Memilih Hari Pernikahan

Striker Persebaya Surabaya, Ricky Kayame
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rahmad Noto (8/2/2018)

VIVA – Tinggal menghitung hari, striker Persebaya Surabaya, Ricky Kayame, bakal merayakan hari bahagia. Pemain asal Papua itu mempersunting gadis pujaan hatinya, Nova Gravelia Parera, Jumat 9 Februari 2018.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Pemilihan tanggal pernikahan tersebut diambil Ricky berdasarkan nomor punggung yang dia kenakan saat ini, yakni 9. Dan langsung disetujui oleh keluarga Nova.

"Calon istri saya sangat tahu betapa saya sangat mencintainya dan juga mencintai sepakbola. Tidak ada masalah  memilih tanggal sembilan seperti nomor punggung saya di Persebaya, " ujar Ricky.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Ricky mengatakan, semua hari adalah baik. Tidak ada alasan khusus selain menyamakan tanggal pernikahan dengan nomor  punggungnya di Persebaya.
 
“Kalau menurut saya  semua hari itu hari baik. Karena saya percaya sama Tuhan, gak percaya hari jelek atau baik dan sebagainya,” jelasnya.

Selain memilih hari pernikahan seperti nomor pungungnya di Persebaya, Ricky juga memilih warna gaun prapernikahan bernuasa hijau tosca, identik dengan warna kebesaran Persebaya.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Sosok Nova merupakan perempuan idamannya yang sudah merajut kasih sekitar enam tahun, sejak pertemuan pertama  di Nabire saat libur natal 2011.

"Dia sosok energik, bersemangat, ceria, ramah dan selalu riang.  Dia juga pengertian, baik hati, murah senyum, manis dan menggemaskan. Setelah lima tahun lebih pacaran, kami putuskan bertunangan pada 2017, " katanya.  

Menjelang hari bahagia itu, Ricky mengatakan perasaan hatinya bercampur aduk. Maklum, dia sempat menjalani hubungan jarak jauh setelah membela Persebaya musim lalu.

"Rasanya luar biasa sekali, tapi susah bagi saya untuk menggambarkannya. Untungnya kami masih bisa bertemu. Kami sempat LDR sejak saya ke Surabaya,” tutur pria dari suku Mee Paniai ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya