Cinta Madonna kepada Sepakbola Portugal

Madonna.
Sumber :
  • REUTERS/Shannon Stapleton

VIVA – Pesona sepakbola Portugal yang juga juara Piala Eropa 2016 membuat diva pop dunia, Madonna Louise Ciccone, jatuh cinta. Dan Madonna sudah menjatuhkan pilihan hati kepada klub legendaris Benfica.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Ketertarikan Madonna ke dunia sepakbola bukan tanpa alasan. Putranya, David Banda (12 tahun), sekarang menjadi pemain di akademi Benfica.

Dilansir The Sun, kini Madonna lebih banyak menghabiskan banyak waktu di Portugal, terlebih setelah sang anak mendaftar ke akademi Benfica.

Hasil Lengkap: Timnas Israel Hancur Lebur, Portugal Hajar Swedia

Melalui akun instagramnya, perempuan 58 tahun itu juga mengunggah foto tengah menyaksikan pertandingan Benfica. Dia berharap anaknya suatu saat bisa menjadi pemain di klub Portugal itu.

Bukan hanya itu, Madonna bahkan mendirikan rumah di kota Portuguse untuk memberikan dukungan sebanyak mungkin terhadap perkembangan anaknya.

Cristiano Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal Jelang Hadapi Swedia

Sebelumnya, pemain Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, sangat antusias mendengar kabar bahwa anak Madonna bergabung dengan akademi Benfica. CR7 coba merekomendasikan Davis masuk ke klub lamanya Sporting Lisbon agar bisa mengikuti jejaknya. (one)

 Madonna is keen to help her son David Banda pursue his dream of becoming a professional footballer

Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Berita mengenai kisah mualaf mantan pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier yang menjadi mualaf paling diburu pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 27 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024