Foto Djanur Bareng 3 Wanita Cantik Bikin 'Ngiler' Warganet

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman bersama ketiga putrinya.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/djanur_16/

VIVA – Di sela-sela kesibukannya di dunia sepakbola, pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman tak pernah melupakan keluarganya. Beberapa kali mantan pelatih Persib Bandung ini mengunggah foto bersama keluarga di akun Instagram.

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Yang terbaru, pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengunggah foto bersama tiga wanita cantik. Bukan orang lain, wanita tersebut adalah putrinya sendiri.

Djanur mengunggah lima foto sekaligus. Salah satunya, pelatih 53 tahun ini diapit oleh tiga putrinya. Salah satu anaknya, Marlina Nurdjaman, tak tampak karena menetap di Italia.

Disakiti Mantan, Djanur Soroti Gol Cepat Persib Bandung

Namun, masih ada Marlina di foto lain yang diunggah Djanur. Di situ, tak ada Djanur. Hanya ada keempat putrinya, yakni Mira Nurmalia, Marlina Nurdjaman, Nabila Febiyanti dan Nadia Desvianti.

Persikabo Vs Persib, Debut Sulit Djadjang Nurdjaman

Praktis, foto tersebut dibanjiri komentar oleh warganet. Salah satunya dari @ai.arifah.73, yang berujar, "Coach @djanur_16 ka majalengka atuh,abdi asli orang majalengka hoyong kenalan sareng putri na hehehe."

"Pangkasepna coach @djanur_16 hheee," kata usuliberty, yang menyebut Djanur paling tampan di foto tersebut.

"Abahhh meuni ku ingin memiliki aku ih salah satu d antara y ????????????@djanur_16," ungkap @vikingtangerangselatan.

Djanur tergolong sukses bersama PSMS. Setelah membawa PSMS promosi ke Liga 1, Djanur membawa Ayam Kinantan ke semifinal Piala Presiden. Mereka akan menantang Persija Jakarta.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya