Ingin Iklan di Instagram Neymar? Ini Harganya

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA – Bintang Paris Saint Germain (PSG) asal Brasil, Neymar Jr dikenal sebagai salah satu pemain sepakbola dunia yang paling berpengaruh saat ini.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Pengaruh besar Neymar tidak hanya di atas lapangan hijau saja. Dia juga memiliki efek besar dalam periklanan. Tak heran jika dia menjadi duta berbagai produk.

Selain mendapat uang €36,8 juta setahun dari PSG serta jutaan euro lainnya dari kerja sama sponsor, Neymar juga punya 'lumbung' uang lain. Yaitu media sosial.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Seperti dilansir laman olahraga Spanyol, as,com, Jumat 9 Februari 2018, Neymar menjadi salah satu pemain yang paling banyak diikuti di media sosial. 

Saat ini, Neymar yang menjadi duta produk seperti Nike, Volkswagen, dan Panasonic itu memiliki 88,8 juta follower di Instagram, 60 juta follower di Facebook, dan 37,6 juta follower di Twitter.

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

"Jika kami analisa semua konten Neymar di akun medsos miliknya sepanjang Januari 2018, maka kami menemukan nilai total €34 juta," kata Direktur Marketing Blinkfire Analytic, Christian Olivares.

Blinkfire Analytic pun memperkirakan, satu unggahan di media sosial pemain berusia 26 tahun tersebut, baik di Instagram, Facebook, maupun Twitter, bernilai €459 ribu (Rp7,6 miliar).  

Anda tertarik memasang iklan di media sosial Neymar?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya