Unik, Neymar Bakal Bawa Trofi Juara Liga Champions Vs Madrid

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA – Paris Saint Germain akan bentrok dengan Real Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis dini hari WIB, 15 Februari 2018. Laga ini akan berlangsung di Santiago Bernabeu.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Sebelumnya, berbagai komentar dan saling klaim telah dilontarkan kedua kubu. Baik PSG maupun Madrid, sesumbar saling menjungkalkan.

Kendati demikian, ada hal menarik jelang laga ini. Neymar selaku eks penggawa Barcelona yang kini menjadi striker PSG bakal membawa trofi juara Liga Champions ke markas Los Blancos, Kok bisa?

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Dilansir Marca, dulu ketika Neymar menjuarai Liga Champions 2015 bersama Blaugrana, dia sempat memasang tato di kakinya. Pada tato itu tertulis 06.06.2015.

Rupanya, tato tersebut diunggah Neymar ke media sosial. Mungkin Neymar berharap, keberuntungan Liga Champions musim 2015, bisa menular ketika menghadapi El Real.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Untuk laga leg kedua, akan di langsungkan di Parc des Princes, markas klub raksasa Ligue 1 tersebut. Laga akan dihelat 7 Maret 2018.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024