Kejutan Menanti Bocah Difabel yang Dicari Stefano Lilipaly

Pemain Bali United, Stefano Lilipaly
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

VIVA – Unggahan pemain Bali United, Stefano Lilipaly, di Instagram pribadinya menuai simpati publik. Dia memajang foto seorang bocah difabel bernama Yoko.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Dalam keterangan fotonya, Lilipaly menuliskan permohonan agar diberi informasi lebih jauh mengenai Yoko. Dia tak menyebutkan alasan mengapa ingin sekali bertemu dengan bocah penggemar Bali United itu.

Di tempat terpisah, pemilik Bali United, Pieter Tanuri, mengaku sudah mengetahui unggahan Lilipaly. Dia mengatakan, akan ada kejutan untuk Yoko.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

"Kami sudah mendapatkan alamatnya. Nanti akan ada kejutan dari kami," ujarnya kepada VIVA. Pieter menambahkan, salah satu rencana pihaknya adalah memberi kaki palsu kepada Yoko.

Agar sang bocah bisa terbantu dalam beraktivitas. Ditanya mengenai kapan akan memwujudkan niat tersebut, Pieter enggan membocorkannya.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Dia juga cuma tersenyum ketika coba didesak, apakah rencananya bersamaan dengan pelaksanaan final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu 17 Februari 2018.

Persebaya Surabaya vs Bali United

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Bali United berhasil meraih poin sempurna usai tekuk Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Rabu sore tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024