Derita Istri Bepe Jadi 'Aib' Panitia Piala Presiden 2018

Bomber Persija Jakarta, Bambang Pamungkas dan istri Tribuana Tungga Dewi.
Sumber :
  • instagram.com/tribune_dewi/

VIVA – Persija Jakarta berhasil merebut trofi Piala Presiden usai berjaya dalam laga final atas Bali United, Sabtu 17 Februari 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Namun, dibalik kemeriahan gelar juara tersebut rupanya terselip sebuah cerita kurang bahagia dari para keluarga pemain yang berlaga.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Rombongan keluarga dan kerabat para pemain diketahui mendapat tempat yang sangat mengecewakan untuk bisa menyaksikan orang yang disayanginya beraksi di partai puncak turnamen pramusim tersebut. Hal itulah yang diungkapkan oleh istri Bambang Pamungkas, Tribuana Tungga Dewi.

Dewi yang hadir di SUGBK bersama putranya dan sejumlah keluarga pemain lainnya harus merasa sangat kecewa dengan alokasi tribun yang disediakan panitia dalam laga yang dihadiri Presiden RI Joko Widodo itu.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Dalam akun Instagram pribadinya, @tribune_dewi, wanita berambut panjang ini mengabadikan suasana dimana mereka harus berada di tribun penonton umum dan berdesakan hingga tak dapat menikmati pertandingan.

Keluh kesah yang diungkapkannya itu pun seakan mengundang keprihatianan soal bagaimana panitia pertandingan mengapresiasi kehadiran para keluarga pemain yang hendak memberikan dukungan moril terbaiknya bagi sang aktor lapangan hijau.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

"Keluarga pemain adalah bagian dari Tim, jadi sudah sewajarnya jika mendapatkan tempat yg lebih layak. Tidak bermaksud komplain atau apapun itu, ini sekedar masukan agar kedepan lebih baik," tulis Dewi pada sebagian caption postingannya itu.

Persija berhasil keluar sebagai peraih trofi di laga final usai menang 3-0 dari Bali United berkat dua gol Marko Simic dan satu lesakan Novri Setiawan.
 

Postingan Instagram istri Bambang Pamungkas soal final Piala Presiden 2018

Lihat serunya laga Persija Jakarta melawan Bali United di video Matchday Vlog ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya