Gattuso Minta Pemain Muda AC Milan Ini Pacaran, Buat Apa?

Striker AC Milan, Patrick Cutrone
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, memuji performa pemain muda Patrick Cutrone. Pemain 20 tahun itu tampil impresif saat menggantikan peran Nikola Kalinic. 

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Cutrone sudah mencetak 11 gol musim ini. Cutrone turut menyumbang gol saat Milan menang 3-0 atas Ludogorets di Liga Europa, pekan lalu.

Namun, Gattuso tidak ingin terlalu menuntut banyak dari Cutrone. Gattuso hanya berharap Cutrone tidak terlalu terbebani dengan raihan impresifnya sejauh ini.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

"Dia tidak boleh diganggu dengan fakta pemain termuda dalam sejarah Milan yang mencetak banyak gol," kata Gattuso dilansir The Sun, Senin 19 Februari 2018.

Di saat yang sama, Gattuso juga berharap Cutrone bisa hidup seimbang demi menjaga performanya. Yaitu dengan tetap bekerja keras dan berpacaran seperti anak muda lain.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

"Dia harus bekerja keras dan istirahat. Semoga dia menemukan pacar yang cantik sehingga bisa beristirahat dan bercinta dengan pacarnya itu," lanjutnya. (one)

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022