Bomber Lazio Pamer Foto Mesra Bareng Istri di Atas Ranjang

Istri Ciro Immobile, Jessica Melena
Sumber :
  • https://www.instagram.com/jessicamelena/

VIVA –  Penampilan cemerlang tengah ditunjukkan bomber Lazio, Ciro Immobile. Dalam dua pertandingan terakhir, dia sukses membukukan lima gol.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Teranyar, Immobile menorehkan hattrick saat Lazio menggasak Steaua Bucharest 5-1 di leg 2 babak 32 besar Liga Europa, Jumat dini hari WIB, 23 Februari 2018. Hasil di Olimpico ini membuat Biancoceleste melaju ke 16 besar, dengan agregat 5-2.

Total, dari 31 pertandingan di semua kompetisi, Immobile sukses mencetak 31 gol. Mantan pemain Borussia Dortmund dan Juventus ini juga tercatat sebagai top scorer sementara Serie A, dengan raihan 22 gol.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Ternyata, ada sosok cantik dan seksi di balik kecemerlangan Immobile musim ini. Tak lain adalah sang istri, Jessica Melena. Tak jarang, Immobile mengunggah kemesraannya dengan wanita yang dinikahi sejak 2014 ini.

Salah satunya, diunggah dua hari yang lalu. Immobile memperlihatkan kemesraan sang istri, saat merayakan ulang tahunnya yang ke-28, 20 Februari 2018 lalu.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Dalam foto tersebut, kamar Immobile penuh dengan balon, yang disiapkan sang istri. Tak lupa, Immobile memberikan ciuman mesra kepada sang istri di atas ranjang.

"Terima kasih cintaku. Saya benar-benar tidak menduga kejutan yang menyenangkan ini. Kamu satu-satunya cinta dalam hidupku. Saya mencintaimu, cintaku," tulis Immobile.

Dalam foto yang lain, Immobile memamerkan fotonya bersama istri dan kedua anaknya. Tampak pula kue ulang tahun unik yang sudah disiapkan sang istri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya