Ketampanan Pemain Madrid Bikin Gadis Barcelona Menangis

Pemain Real Madrid, Marco Asensio
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA – Ketampanan pemain muda Real Madrid, Marco Asensio, membuat para gadis di Spanyol tergila-gila. Bahkan, sampai ada yang menangis karena merasa saling bertukar pandang.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Dikutip dari Marca, seorang gadis di Kota Barcelona menangis usai bertatap muka dengan Asensio. Ketika itu, pemain berusia 22 tahun tersebut sedang berjalan keluar bandara menuju lokasi pertandingan melawan Espanyol, Selasa 27 Februari 2018 malam WIB.

"Saya sangat mencintai dia (Asensio). Dia berjalan menggunakan headphone, jadi saya tidak bisa menghentikannya," tutur sang gadis.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

"Saya mengoleksi banyak foto-fotonya, dan saya pikir tadi dia sempat melihat ke arah saya," imbuhnya sembari mengelap air mata.

Asensio merupakan salah satu pemain muda binaan akademi Madrid. Dia juga menjadi talenta masa depan tim nasional Spanyol. Di musim ini, performanya bersama Los Blancos meningkat.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Tak aneh jika kemudian dia menjadi idola anak-anak seusianya. Terlebih lagi dia menjadi bagian dari tim papan atas di LaLiga, pasti popularitas ikut terangkat. (one)

Real Madrid vs Manchester City

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Manchester City akan menjamu Real Madrid dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad pada Kamis dini hari nanti, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024