Istri Striker Bayern, Cantik tapi Menakutkan

Pasangan Robert Lewandowski, Anna Stachurska
Sumber :
  • Facebook

VIVA – Cantik namun punya keahlian bela diri mumpuni. Itulah gambaran Anna Stachurska, istri dari striker Bayern Munich, Robert Lewandowski.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Perempuan berusia 29 tahun tersebut memegang sabuk hitam karate. Melalui Instagram, Anna kerap memamerkan kegiatannya berlatih. Benar-benar cantik, tapi juga menakutkan.

Dikutip dari The Sun, Anna bukan cuma seorang perempuan yang mahir dalam bela diri. Dia juga kerap memberi saran kepada publik mengenai pentingnya hidup sehat.

Anna Stachurska, istri dari striker Bayern Munich, Robert Lewandowski.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Menikah dengan Lewandowski pada 2013 lalu, Anna tak pernah malu menunjukkan kesetiaan. Pernah sekali mereka berciuman di pinggir lapangan.

Belakangan Anna membuat heboh berita bursa transfer. Dia bersama dua teman berfoto di jalanan London. Dari sana muncul spekulasi jika Lewandowski akan hengkang ke Premier League.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Spekulasi kepindahan Lewandowski ke Premier League tak muncul begitu saja. Karena sebelumnya pemain tim nasional Polandia itu diisukan telah menjadi incaran Chelsea. (one)

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih melatih Manchester United ketimbang harus menangani Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024