Deretan Pembalap MotoGP Berlabel Fans Berat Barcelona

Para pembalap MotoGP di markas FC Barcelona
Sumber :
  • FCBarcelona.com

VIVA – Juara dunia MotoGP 2017, Marc Marquez, sejak lama menjadi penggemar fanatik klub raksasa LaLiga, Barcelona. Sebagai orang asli Spanyol, Marquez tak segan menyebut dirinya sebagai pendukung Barca.

Seperti Rossi, Marc Marquez Sadar Jika Pedro Acosta Berpeluang Juara Dunia

Lalu siapa lagi para pembalap MotoGP yang juga punya passion serupa dengan Marquez menjadi fans setia Blaugrana. Dani Pedrosa menjadi salah satunya, di mana ia memang lahir dan besar di Catalunya.

Baca juga: Nonton di Camp Nou, Marquez Dapat Jersey Spesial Barca

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Beberapa tahun lalu, Pedrosa juga sempat mendatangi tempat latihan Barcelona untuk menyapa para pemain. Selain Pedrosa, Jorge Lorenzo juga jadi seorang pencinta Blaugrana.

Dilansir FOX Sports News, Lorenzo pernah membuktikan kecintaannya dengan mengibarkan bendera El Barca seusai menjalani balapan saat masih bergabung dengan Yamaha. Lorenzo bahkan mengungkapkan ikut bergabung dalam memproduseri film dokumenter Barcelona beberapa tahun lalu.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

Ia mengaku senang bisa melihat klub kesayangannya diabadikan dalam karya film. Para pembalap asal Spanyol memang banyak menggandrungi permainan Messi cs.

Bahkan mereka pernah mengadakan pertandingan persahabatan antarpembalap MotoGP dan Moto2 serta Moto3 di Camp Nou. (one)

MotoGP Mandalika.

Sukses Gelar MotoGP, Sirkuit Mandalika Jadi Magnet Pariwisata Olahraga

Berbagai event telah diselenggarakan di Pertamina Mandalika International Circuit, atau Sirkuit Mandalika. Salah satunya adalah even level dunia, MotoGP

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024