Keluhkan Jadwal Padat, Bintang Barca Dicibir Atlet Wanita

Gol Messi Bawa Barcelona Taklukkan Atletico Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA – Pemain Barcelona, Sergio Busquets, mengkritik jadwal LaLiga. Sebab, mereka harus bertanding dua kali dalam tempo tiga hari, di pekan lalu.

Jadwal Siaran Sepakbola Hari Ini, Ada Barcelona dan MU

Barcelona diimbangi Las Palmas 1-1 di LaLiga, Kamis pekan lalu. Dan Barcelona harus kembali berlaga melawan Atletico Madrid, Minggu 4 Maret 2018.

Beruntung, Barcelona bisa menang 1-0 atas Atletico. Padahal, Atletico memiliki waktu istirahat lebih banyak. Sebab, mereka sebelumnya bertanding pada Rabu.

Real Madrid yang Terus Tertimpa Sial Usai Jeda Internasional

"Kami mendominasi laga hingga kemudian kelelahan. Kami menderita. Kami melakoni laga ini dengan hanya sedikit istirahat," kata Busquets, Senin kemarin.

Namun, keluhan Busquets tidak mendapat simpati dari atlet bola tangan wanita Spanyol, Elisabeth Pinedo. Dia mengungkapkannya melalui akun twitternya, @EliPinedo.

Kasihan Griezmann, Dilabrak Fans Barcelona Gara-gara Messi

Eli Pinedo membandingkan gaya hidup para pemain sepakbola yang serba dilayani dengan atlet bola tangan seperti dirinya yang sering harus melayani diri sendiri.

"Saya bisa menjelaskan kepada Busquets apa yang dimaksud kondisi yang tidak menguntungkan," tulis atlet cantik berusia 37 tahun tersebut.

"Anda tidak punya waktu banyak untuk membongkar koper Anda, membuat makanan dan mencuci peralatan Anda untuk laga berikutnya," lanjut Pinedo. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya