Posting Foto Ini, Essien Dikomentari Mirip Dilan

Bintang Persib Bandung, Michael Essien.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Ali Wafa

VIVA – Ada-ada saja kelakuan Michael Essien bersama Persib Bandung. Belum lama ini mantan pemain Chelsea dan Real Madrid ini mengelilingi Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, dengan menggunakan motor berjenis trail.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Momen tersebut langsung diabadikan Essien lewat akun instagram pribadinya. Dalam postingan itu, Essien terlihat mengendarai motor trail berwarna kuning putih.

Setelah ditelusuri, pemilik kendaraan roda dua tersebut adalah kiper Persib, Imam Arif Fadillah. Menurut Imam, Essien  kepincut ingin memiliki motor tersebut.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Dia minta, dia mau beli motor ini dan mau dibawa ke Inggris. Terus saya bilang, saya enggak mau. Nanti saya gimana di sini," kata Imam, Kamis 8 Maret 2018.

Imam menuturkan alasan menolak tawaran dari Essien. Lantaran untuk memiliki kembali motor tersebut sangat sulit.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Itu impian dari dulu, ingin punya motor itu tapi baru sekarang bisa ke beli. Mungkin kemarin banyak keperluan, sekarang alhamdulillah bisa sisihin uang untuk motor," tuturnya.

Essien pun, kata Imam, rela merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkan motor tersebut. Kabarnya, kendaraan itu harganya Rp30 juta.

"Saya enggak akan kasih mau ditawar lebih tinggi juga, karena motor itu saya dapat dari nol. Kenangannya juga banyak, kecuali tukeran sama Harley," tegasnya.

Melihat postingan nyentrik Essien, warganet pun ramai mengomentari. Akun instagram Essien dibanjiri komentar bahwa gayanya naik trail seperti Dilan mau menjemput Milea. “Dilan lagi mau ngapelin Milea,” ujar seorang netizen di kolom komentar instagram Essien. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya