Foto 'Polos' Pacar Hapus Duka Kegagalan Neymar dan PSG

Neymar dan Bruna Marquezine.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Langkah PSG di Liga Champions resmi terhenti. Mereka dipastikan gagal melaju dari babak 16 besar karena kalah agregat 2-5 dari Real Madrid.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Pada leg 1, PSG takluk 1-3 di Santiago Bernabeu. Lalu pada pertemuan berikutnya di Parc des Princes, tim asuhan Unai Emery tumbang 1-2.

Petaka bagi PSG sebenarnya sudah datang sejak beberapa waktu lalu. Yakni dengan cedera yang menimpa bintang andalan mereka, Neymar.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Pemain termahal dunia tersebut mengalami retak pada metatarsal. Peristiwa nahas itu terjadi ketika dia turun membela PSG dalam pertandingan lanjutan Liga Prancis melawan Olympique Marseille.

Bukan hanya absen, Neymar juga sampai harus naik meja bedah. Dia menjalani operasi di Brasil, sehingga tidak bisa menyaksikan langsung pertandingan leg 2 di Parc des Princes.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Neymar sempat mengirimkan pesan kesedihan atas kegagalan PSG selepas pertandingan. Namun, sepertinya sekarang dia sudah bisa menghapus duka tersebut karena dihibur oleh sang kekasih, Bruna Marquezine, dengan foto polos.

Laporan The Sun, Bruna yang merupakan model serta aktris ternama di Brasil, pada Rabu kemarin, 7 Maret 2018, mengunggah fotonya tanpa busana ke instagram. Di sana gadis 22 tahun tersebut juga menuliskan caption, "bernafas".

Tak disangka, rupanya Neymar ketahuan ikut memelototi foto dengan efek hitam putih tersebut. Dia menuliskan pesan singkat di kolom komentar, "foto itu".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya