Foto Toples Pacar Seksi Neymar Bikin Heboh

Kekasih Neymar, Bruna Marquezine.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Kekalahan Paris Saint-Germain dari Real Madrid membuat Neymar sedih. Lebih sedih lagi, pemain termahal dunia itu hanya bisa menyaksikan kekalahan itu tanpa bisa memberikan bantuan.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Neymar menderita cedera parah yang mengharuskannya naik ke meja operasi. Praktis, Neymar tak bisa memperkuat timnya dan hanya bisa menyaksikan jalannya laga.

Pacar seksi Neymar, Bruna Marquezine, mencoba menyemangati kekasih hatinya itu agar segera pulih. Pulih dari kesedihan usai timnya tersingkir dari ajang Liga Champions, juga agar kembali sehat.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?
Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

Marquezine mengunggah foto toplesnya di instagram. Dalam waktu singkat, foto yang diberi caption "Breathe" itu disukai 1,7 juta warganet.

Pacar Neymar yang juga seorang aktris Brasil ini memang sangat populer di dunia maya. Akun instagramnya, @brumarquizine diikuti 26,7 juta akun.

Seperti diketahui, PSG harus menerima kenyataan pahit setelah terhenti di babak 16 besar Liga Champions. Neymar mengaku sedih melihat timnya tersingkir dari Real Madrid.

Menjamu Madrid di Parc des Princes pada Rabu 7 Maret 2018 dini hari WIB, PSG dalam kondisi tertinggal 1-3 di leg pertama. Bermain tanpa Neymar yang tengah cedera, PSG benar-benar kesulitan menembus pertahanan Los Blancos.

PSG malah ketinggalan lebih dulu lewat gol Cristiano Ronaldo di awal babak kedua. Dalam posisi tertinggal ini, PSG malah harus kehilangan Marco Verratti yang diganjar kartu merah.

Striker Paris Saint-Germain, Neymar, mengalami cedera.

Namun tim tuan rumah akhirnya menyamakan kedudukan melalui gol Edinson Cavani. Sayangnya, Madrid kemudian unggul lagi lewat Casemiro dan memastikan diri ke perempatfinal dengan agregat 5-2.

Pupusnya harapan PSG untuk bisa menjuarai LIga Champions musim ini, memang menjadi pukulan berat. Neymar mengaku sedih. Namun ia juga tetap melayangkan pujian untuk kerja keras rekan-rekan setimnya saat melawan sang juara bertahan.

"Saya sedih atas kekalahan itu, jauh lebih menyedihkan karena tidak berada di lapangan membantu rekan setim saya! Yang membuat saya bangga adalah melihat usaha semua orang. ALLEZ PARIS," tulis Neymar di akun resmi Twitter miliknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya