Mahfud MD Debat soal Rivalitas Panas MU dan ManCity

Anggota Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Mahfud MD.
Sumber :
  • ANTARA Foto/Rosa Panggabean

VIVA – Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, Mahfud MD dikenal sebagai salah satu sosok negarawan yang aktif berkomunikasi menggunakan media sosial, twitter melalui akun @mohmahfudmd.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Mantan Menteri Pertahanan berusia 60 tahun itu kerap membahas banyak hal. Tidak terkecuali soal sepakbola Eropa. Khususnya rivalitas duo Manchester.

Seperti diketahui, Manchester United dan Manchester City merupakan dua tim elit sekaligus rival sekota di Inggris yang sedang bersaing ketat di Premier League.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

MU dan ManCity sedang bersaing ketat di posisi teratas klasemen Premier League. ManCity di puncak dengan 78 poin dari 29 laga. Sementara MU di posisi dua dengan 62 poin.

Pemain Manchester United dan Manchester City berselisih

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Dan Mahfud MD sejak lama dikenal sebagai salah satu fans Manchester United. Mahfud MD pun diketahui kerap 'berdebat' dengan fans Manchester City di twitter.

Seperti yang dia lakukan pada Kamis kemarin, 8 Maret 2018. Saat dia mengomentari pendapat fans ManCity usai The Citizens dipastikan lolos ke perempatfinal Liga Champions meski kalah 1-2.

Namun, perdebatan ini jauh dari suasana panas. Melainkan penuh nada bercanda. Mahfud MD pun beberapa kali mengkaitkan rivalitas duo Manchester dengan persoalan di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya