Kapten Madrid Tak Malu Pamer Mobil Lawas 

Bek Real Madrid, Sergio Ramos.
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA – Ada pemandangan unik ketika Real Madrid melakukan rutinitas latihan pada Kamis, 8 Maret 2018 waktu setempat. Kapten El Real, Sergio Ramos, tampil berbeda. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dia datang dengan mobil lawas, yaitu mobil Fiat Seat 600. Mobil ini diproduksi di Spanyol pada tahun 1950an dan menjadi salah satu mobil yang diminati oleh kolektor-kolektor mobil lawas. Momen ini diabadikan oleh pemain asal Spanyol tersebut melalui akun media instagram miliknya. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Ternyata mobil ini adalah pemberian dari saudara kandungnya, Rene. Ini merupakan kado ulang tahun Ramos yang akan jatuh pada 30 Maret mendatang. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Mobil klasik tidak pernah mati. Ini adalah kado ulang tahun yang lebih cepat, terima kasih, aku cinta kamu," tulis dia. 

Ramos sebelumnya mengantarkan Real Madrid ke babak perempat final Liga Champions setelah mengandaskan perlawanan Paris Saint Germain di babak 16 besar dengan agregat 5-2. (ase)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024