Kapten Madrid Tak Malu Pamer Mobil Lawas 

Bek Real Madrid, Sergio Ramos.
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA – Ada pemandangan unik ketika Real Madrid melakukan rutinitas latihan pada Kamis, 8 Maret 2018 waktu setempat. Kapten El Real, Sergio Ramos, tampil berbeda. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dia datang dengan mobil lawas, yaitu mobil Fiat Seat 600. Mobil ini diproduksi di Spanyol pada tahun 1950an dan menjadi salah satu mobil yang diminati oleh kolektor-kolektor mobil lawas. Momen ini diabadikan oleh pemain asal Spanyol tersebut melalui akun media instagram miliknya. 

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Ternyata mobil ini adalah pemberian dari saudara kandungnya, Rene. Ini merupakan kado ulang tahun Ramos yang akan jatuh pada 30 Maret mendatang. 

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

"Mobil klasik tidak pernah mati. Ini adalah kado ulang tahun yang lebih cepat, terima kasih, aku cinta kamu," tulis dia. 

Ramos sebelumnya mengantarkan Real Madrid ke babak perempat final Liga Champions setelah mengandaskan perlawanan Paris Saint Germain di babak 16 besar dengan agregat 5-2. (ase)

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024