Perang WAGs Seksi dan Cantik Panaskan Duel MU Vs Liverpool

Kekasih David De Gea, Edurne Garcia
Sumber :

VIVA –  Partai panas akan berlangsung di pekan 30 Premier League. Dua rival abadi, Manchester United dan Liverpool bentrok di Old Trafford, Sabtu 10 Maret 2018.

5 WAGs Timnas Indonesia Paling Heboh, Ada Anak Ustaz dan Anggota DPR

Bukan hanya di lapangan, persaingan di pinggir lapangan juga dipastikan panas. Tentunya ada duel kekasih dan istri para pemain yang dikenal dengan sebutan WAGs.

WAGs ini tentunya membuat duel di Old Trafford nanti berlangsung menarik. Siapa sajakah mereka? Berikut kami sajikan dari lini per lini.

Georgina Rodriguez Pacar Ronaldo Pamer Perhiasan Senilai Rp79 Miliar

Lini Belakang
Manchester United: Edurne Garcia

Sosok David De Gea tak tergantikan di bawah mistar gawang Manchester United. Penampilan apik De Gea membuat gawang MU sulit dibobol lawan di musim ini.

Image result for edurne

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Di balik kegemilangan De Gea, ada sosok Edurne Garcia. Kekasih De Gea ini merupakan seorang penyanyi, aktris, dan presenter televisi asal Spanyol.

Wajah Edurne seringkali menghiasi acara televisi di Spanyol, Got Talent. Dia sering mengunggah foto seksi di Instagram yang mencuri perhatian.

Liverpool: Rike Nooitgedagt
Liverpool menggebrak di bursa transfer musim dingin ini. Mereka menggaet Virgil van Dijk dari Southampton. Mahar seharga  £75 juta menjadikan pemain asal Belanda tersebut sebagai bek termahal di dunia.

 The Dutchman will be joined on Merseyside by his childhood sweetheart Rike Nooitgedagt

Van Dijk ternyata memiliki kekasih cantik yang bernama Rike Nooitgedagt. Rike merupakan kekasih Van Dijk sejak remaja.

Rike bekerja sebagai fashion sales manager. Kebahagiaan pasangan ini bertambah pada 2014, setelah dianugerahi anak perempuan.

Selanjutnya: Lini Tengah

Lini Tengah
Manchester United: Jena Frumes

Jena Frumes bisa dibilang sebagai WAGs MU yang paling kontroversial. Kekasih Jese Lingard ini sering membuat heboh dengan mengunggah foto seksi di Instagram.

Image result for jena frumes

Dalam unggahan terakhirnya, Jena memamerkan bokong seksinya di pantai. Dia tampil polos bersama temannya di pinggir pantai.

Jena juga pernah membuat heboh saat menonton duel MU melawan Newcastle United lewat layar kaca. Wanita berambut pirang ini nyaris tanpa busana, dan hanya memakai bikini berwarna hitam.

Liverpool: Amy Fletcher
James Milner menjadi salah satu andalan Liverpool di lini tengah musim ini. Pemain 32 tahun ini menyumbangkan satu gol dari 34 pertandingan bersama The Reds di semua kompetisi.

Image result for amy fletcher james milner

Milner memiliki istri cantik yang bernama Amy Fletcher. Pasangan ini beberapa kali tampil di acara penting, termasuk  acara amal Gala Dinner bertajuk Lost World Charity Ball, Minggu 26 November 2017, yang diadakan James Milner Foundation.

Selanjutnya: Lini Depan

Lini Depan
Manchester United: Mayte Rodriguez

Selain Jena Frumes, MU juga memiliki WAGs lain yang tak kalah heboh. Dia adalah Mayte Rodriguez, kekasih dari bomber anyar, Alexis Sanchez.

Image result for mayte rodriguez

Gaya bercinta Mayte dan Sanchez menuai sorotan pada Februari 2018 lalu. Hanya untuk bercinta dengan Mayte di Hotel Lowry, Sanchez bakal dikenai biaya £816 atau setara Rp15,6 juta per malam.

Liverpool: Magi 
Musim ini bisa dibilang menjadi musimnya Mohamed Salah. Pemain internasional Mesir ini menjelma menjadi mesin gol The Reds dengan torehan 32 gol dari 38 pertandingan di semua kompetisi.

Image result for magi mohamed salah

Berbeda dengan WAGs lain yang hidup glamor, istri Salah jarang terekspose media. Namun, ternyata dia sudah menikah dengan wanita berhijab yang bernama Magi. Mereka sudah melangsungkan pernikahan pada Desember 2013 silam.

Pernikahan mereka semakin lengkap saat Magi melahirkan anak pertama pada Oktober 2014. Nama yang diberikan untuk bayi perempuan itu sangat kental dengan Islam. Seperti dilansir Ahram Online, anak mereka diberi nama Makka, sesuai dengan nama kota suci umat Islam. (one)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya