Anak Ronaldo Bikin Gol Keren Lewat Tendangan Salto

Cristiano Ronaldo (kanan) dan sang putra Cristiano Ronaldo Jr (kiri)
Sumber :

VIVA – Cristiano Ronaldo, Jr, anak dari megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kembali menunjukkan bakat mewarisi sang ayah. Dia baru saja menunjukkan skill apik yang sering dipertontonkan sang ayah.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Seperti dilansir Marca, momen tersebut terjadi di Santiago Bernabeu, 4 Maret 2018 lalu, usai Madrid menekuk Getafe 3-1. Ronaldo, Jr, bermain di lapangan bersama pemain Madrid, Lucas Vazquez dan anak Marcelo, Enzo Alves Vieira.

Dalam suatu kesempatan, Vazquez memberikan bola pada Ronaldo, Jr. Tanpa diduga, anak Ronaldo melepaskan tendangan salto dan masuk ke gawang yang kosong.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Cristiano Ronaldo Jnr prepares to produce an overhead kick during a Bernabeu kickabout 

The youngster showed great technique to produce a fine acrobatic effort last Saturday 
 
Skill semacam tersebut sudah beberapa kali ditunjukkan Ronaldo, baik saat membela Madrid maupun Timnas Portugal. Dan ternyata, anaknya mulai mewarisi kehebatan CR7.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Melihat kehebatan Ronaldo, Jr, Enzo dibuat tak percaya. Dia melongo setelah anak Ronaldo menceploskan bola lewat teknik yang luar biasa.

Ronaldo, Jr sudah beberapa kali meniru sang ayah. Awal bulan ini, dia ikut Ronaldo ke gym sembari mengikuti selebrasi fenomenal ala sang ayah.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024