Dani Alves Ketahuan Buang Ingus ke Jersey Cristiano Ronaldo

Bek PSG, Dani Alves berduel dengan penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVA – Bek Paris Saint-Germain, Dani Alves, ketahuan membuang ingus ke jersey Cristiano Ronaldo. Insiden tersebut terjadi ketika PSG menjamu Real Madrid di Parc des Princes dalam leg 2 babak 16 besar Liga Champions, dini hari WIB Rabu 7 Maret 2018.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Dalam rekaman video yang beredar di internet, ada momen ketika Alves membuang ingus. Dia lalu berupaya mendekat dan menempelkan tangan ke jersey Ronaldo.

Video yang beredar luas ini menuai banyak kecaman. Pemain asal Brasil tersebut dituding tidak memiliki etika terhadap lawan dengan melakukan tindakan jorok.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Tak ingin terus menjadi sasaran hujatan, Alves akhirnya buka suara. Dia menolak keras tudingan telah membuang ingus ke jersey Ronaldo.

"Dalam pekerjaan saya, tidak menyakitkan untuk tereliminasi, karena itu adalah bagian dari kehidupan sehari-sehari," ujar Alves, dikutip dari The Sun.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

"Tapi, kemudian saya harus melihat dan membaca hal-hal seperti ini. Saya akan terus maju, dan meninggalkan orang-orang bodoh," imbuh pria berusia 34 tahun tersebut.

Dalam dua pertemuan, PSG tidak pernah menang melawan Madrid. Di kandang kalah 1-2, dan ketika tandang dipaksa menyerah dengan skor 1-3. (one)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024