Bek Arsenal Beri Kejutan Spesial untuk Fans Cilik Ini

Bek Arsenal, Hector Bellerin.
Sumber :
  • REUTERS/David Klein

VIVA – Seorang fans cilik Arsenal mendapatkan kejutan yang menyenangkan dari pemain idolanya. Bek The Gunners, Hector Bellerin, tak sekadar mewujudkan mimpi dari bocah cantik ini.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Bocah beruntung tersebut bernama Claudia. Sebelumnya, dia mengibarkan banner di Selhurst Park, saat Arsenal berhadapan dengan Crystal Palace. "Tolong tanda tangani jersey saya, Bellerin," bunyi spanduk dari bocah tersebut.

Seperti dilansir Daily Mail, mimpi dari Claudia akhirnya terwujud. Bahkan, tak hanya mendapatkan tanda tangan Bellerin, pemain asal Spanyol itu sampai mengunjungi rumah Claudia.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Di sela-sela kesibukannya, Bellerin menyempatkan waktu bermain bersama Claudia dan adik laki-lakinya, Austin. Saat ditemui, dua bocah imut ini mengenakan jersey Arsenal.

Bellerin bermain video game bersama Claudia dan Austin. Mereka juga sempat bermain kartu. Tak lupa, bek 22 tahun ini memberikan jersey Arsenal plus tanda tangan kepada Claudia dan saudaranya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Setelah laga tandang melawan Palace, saya melihat foto online dari seorang bocah yang menunjukkan cintanya pada saya. Jadi saya mem-posting foto tersebut di media sosial agar saya bisa menemukan dia," tulis Bellerin di Instagram.

"Itu berhasil!! Saya memberikan kejutan kepada keluarga mereka dengan berkunjung ke rumah mereka. Terima kasih kepada semua orang yang membantu agar ini terwujud," lanjutnya. (one)

r_ho3R3LbHU


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya