Gadis Indonesia Sambut Egy Maulana Vikri di Klub Polandia

Egy Maulana Vikri memamerkan jersey Lechia Gdansk yang bakal dia pakai.
Sumber :
  • twitter.com/LechiaGdanskSA

VIVA – Momen perkenalan Egy Maulana Vikri sebagai rekrutan teranyar Lechia Gdansk, Minggu malam WIB, 11 Maret 2018, menyedot perhatian besar publik. Tak lain karena ada seorang gadis asal Indonesia yang telah lama bermukim di Polandia, Savira Grace, menyambut kedatangan Egy.

Hasil Liga 1: Dewa United Bantai Tuan Rumah Persebaya Surabaya

Melalui media sosial Instagram, Savira membagikan momen-momen saat Egy diperkenalkan dalam konferensi pers. Dia juga sempat berbicara santai dengan Indra Sjafri dan Yusuf Mansyur yang ikut serta ke sana.

Sebagai orang Indonesia, Savira sangat tidak sabar bertemu dengan Egy. Terlebih lagi, pemain berusia 17 tahun tersebut sudah ramai dibicarakan di media massa Polandia.

Sehari Perkuat Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri Langsung Main Bersama Dewa United
Egy Maulana Vikri Bicara soal Vietnam Vs Indonesia

Memilih gabung ke Lechia, Egy harus belajar lagi, setidaknya bahasa dan kebudayaan. Namun, pria asal Medan, Sumatera Utara, tersebut optimistis bisa beradaptasi secepatnya.

"Memang budaya saya di Indonesia dan di sini berbeda, kehidupan saya berputar drastis. Tapi, saya dibantu oleh keluarga saya dan percaya tidak ada yang mustahil asal bisa bekerja keras," ujarnya.

Direktur Olahraga Lechia, Janusz Melanjuk, mengakui pihaknya sudah lama memantau perkembangan Egy. Bahkan, mereka memperhatikan ketika Egy menjalani trial di klub Prancis, Saint Etienne.

"Kami sudah lama pantau Egy, ketika dia di tes di satu tim Eropa dan diproses sangat lama. Setelah data terkumpul maka kami langsung proses Egy," tutur Janusz. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya