Terungkap, Penyebab Messi Absen di Markas Malaga

Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Keputusan mengejutkan dibuat Barcelona jelang menghadapi tuan rumah Malaga dalam lanjutan LaLiga, Minggu dini hari WIB, 11 Maret 2018. Tiba-tiba saja, Blaugrana mencoret Lionel Messi jelang duel yang berlangsung di Estadio La Rosaleda ini.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Barcelona menyebut Messi batal tampil di markas Malaga karena urusan pribadi. Posisi pemain internasional Argentina ini digantikan Yerry Mina.

Belakangan, terungkap penyebab Messi absen saat bersua Malaga. Ternyata, La Pulga sedang menanti kelahiran anak ketiga.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Akhirnya, sang istri, Antonella Roccuzzo, melahirkan sang buah hati dengan selamat. Hal ini sudah diumumkan di Instagram Messi dan Antonella. Anak laki-laki Messi ini diberi nama Ciro.

"Selamat datang Ciro!!! Puji Tuhan segalanya berjalan sempurna. Ibu dan anak dalam kondisi sehat. Kami sangat senang," ungkap Messi.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Antonella juga mengungkapkan kabar gembira ini di Instagram. Tampak dia bersama Messi, Ciro yang baru lahir, serta dua putra lainnya, Thiago dan Mateo.

"Saya tak bisa mendeskripsikan seberapa besar cinta yang saya miliki untukmu. Selamat datang, Ciro," tulis Antonella.

Tanpa kehadiran Messi, Barca tetap mampu menekuk Malaga 2-0. Dua gol kemenangan tim tamu disumbangkan Luis Suarez di menit 15 dan Philippe Coutinho di menit 28. (one)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya