Bintang NBA Ini Anggap Kemampuannya Setara Messi

Bintang NBA, Stephen Curry dan Lionel Messi.
Sumber :
  • marca

VIVA – Bintang NBA dari Golden State Warriors, Stephen Curry, mengaku punya kemiripan dengan pilar Barcelona, Lionel Messi. Hal ini berkaitan dengan kemahiran saat bermain di lapangan.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Curry tak segan-segan menyebut Messi sebagai pemain kreatif dan jenius. Bintang Argentina itu pun dinilai layak mendapatkan gelar sebagai salah satu pesepak bola terbaik sepanjang sejarah.

Apa yang dilontarkan Curry bukan tanpa alasan lima gelar Ballon d'Or yang dikoleksi Messi, dan puluhan penghargaan dan trofi yang sudah diraih menunjukkan tajinya di pentas sepakbola dunia.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

"Saya pikir Anda bisa membandingkan kami dalam hal kreativitas, dan inovasi. Hal itu yang kami bawa ke olahraga masing-masing," ujar Curry seperti dilansir Marca, Senin 12 Maret 2018.

Curry yang berposisi sebagai point guard itu menilai, kehebatan Messi akan berpengaruh pada pesepakbola muda. Messi telah menyihir semua orang dengan kepiawaiannya.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

"Kami mencoba memberi dampak yang akan mempengaruhi generasi mendatang," tambahnya.

Video thumbnail

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024