Foto Masa Muda Ibu Kandung Beckham Bikin Heboh

Legenda sepakbola Inggris, David Beckham.
Sumber :
  • instagram.com/davidbeckham

VIVA – Beragam cara berbeda dilakukan semua anak di Inggris untuk merayakan Hari Ibu Sedunia pada 11 Maret 2018 lalu. Tidak terkecuali legenda Inggris, David Beckham.  

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Beckham melakukannya dengan mengunggah foto lama di akun Instagramnya, Minggu kemarin. Dan foto unggahan Beckham ini bikin heboh di dunia maya. Apa sebab?

Beckham mengunggah foto jaman dulu saat dia masih kecil. Dalam foto itu, dia terlihat berada dalam acara keluarga bersama ayah dan ibunya.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

"Selamat Hari Ibu untuk ibu yang paling luar biasa. Semoga meraih hari yang bagus. Kami semua mencintaimu," tulis Beckham di caption unggahannya itu.

Yang paling menarik perhatian publik atas unggahan ini adalah penampilan ibu kandung Beckham, Sandra Beckham. Sebab dia mirip mendiang Lady Diana.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

Memiliki potongan rambut pendek dan pirang ditambah kualitas gambar foto yang agak kusam, sekilas wajah Sandra Beckham mirip Lady Diana. 

Dalam tempo 22 jam setelah foto itu diunggah, sudah mendapat 538 like dan 2 ribuan komentar. Sebagian besar komentar menyebut Sandra seperti Diana.

"Ibu Beckham seperti Lady Di (panggilan Putri Diana)," tambah sharinallerby. "Setuju, dia seperti kembaran Diana! Sangat menarik," tulis molanastasiya.

"Dia terlihat seperti Putri Diana. Selamat Ulang Tahun untuk ibumu yang cantik," tulis kishiswakisha. "Sekilas, saya pikir itu Putri Diana," tulis c14ire3ear. 

"Sosok wanita yang 'memberikan' kita ikon sepakbola Inggris sepanjang masa. Tidak hanya berkata 'iya' saat pernikahannya, dia juga berkata 'iya' kepada Sir Alex Ferguson yang ingin mendatangkan Beckham ke akademi MU dari akademi Tottenham Hotspur. Sisanya, adalah sejarah. Selamat hari ibu," tulis keithtse05.

Seperti diketahui, Beckham merupakan salah satu ikon sepakbola yang pernah ada. Eks pemain yang kini berusia 42 tahun itu menjadi idola di akhir era 1990-an hingga dia pensiun pada 2013.

Pemain Manchester United, David Beckham

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya