Egy Maulana Membuat Wasit Cantik Polandia Makin Populer

Wasit cantik, Karolina Bojar
Sumber :
  • instagram

VIVA – Kedatangan Egy Maulana Vikri ke kancah Liga Polandia, Ekstraklasa, ternyata disadari oleh sosok wasit cantik, Karolina Bojar. Karolina mengaku tahu siapa sosok Egy, yang baru saja direkrut klub Lechia Gdansk.

Sehari Perkuat Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri Langsung Main Bersama Dewa United

Sosok Karolina memang sempat menjadi viral di jagat media sosial. Wajahnya begitu cantik dan dibekali tubuh yang aduhai. Banyak pihak menyatakan, Karolina adalah wasit tercantik di dunia.

Dengan bekal tersebut, Karolina pun jadi buruan warganet Indonesia. Mereka ramai-ramai menggoda Karolina di akun instagram pribadinya, @bojarmeow.

Egy Maulana Vikri Bicara soal Vietnam Vs Indonesia

Tak sedikit yang menguji pengetahuannya tentang sepakbola. Salah satu akun bernama @prioharikristanto contohnya.

Dia bertanya apakah Karolina tahu tentang Egy. Karolina pun menjawab, "Yup, new Indonesian in @ekstraklasa_official," atau yang berarti "Ya, pemain baru asal Indonesia di Liga @ekstraklasa_official."

Pesan Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Permalukan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia

Usai pernyataan Karolina ini, akun instagramnya dibanjiri komentar dari warganet Indonesia. Isi komentarnya macam-macam. Ada yang menggoda, sampai iseng saja dengan mengeluarkan komentar "cilok cilok kang cilok nyampe polan." (one)

Persebaya Surabaya vs Dewa United

Hasil Liga 1: Dewa United Bantai Tuan Rumah Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya harus mengakui keunggulan Dewa United dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Selasa sore, 16 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024