Teori Konspirasi di Balik Hari Ulang Tahun Adik Neymar

Rafaella Beckran dan Neymar
Sumber :
  • instagram

VIVA – Isu tak sedap menerpa striker Paris Saint-Germain, Neymar. Teori konspirasi mengenai hari ulang tahun adiknya, Rafaella Beckran mulai menyeruak ke publik.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

The Sun membeberkan fakta adanya kesengajaan Neymar absen dari pertandingan ketika mendekati hari ulang tahun Rafaella pada 11 Maret. Kegiatan seperti itu sudah terjadi selama empat tahun ke belakang dengan alasan cedera atau akumulasi kartu.

Pada ulang tahun Rafaella yang ke-22, Neymar rela terbang ke Brasil dengan kaki dibebat. Dia mengalami cedera metatarsal dan engkel saat PSG berhadapan dengan Marseille di Ligue 1, 26 Februari 2018.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Setahun sebelumnya, Neymar juga absen membela Barcelona saat berhadapan dengan PSG di Liga Champions dan laga LaLiga melawan Deportivo La Coruna. Ketika itu dia meminta izin untuk kembali ke Brasil untuk merayakan ulang tahun Rafaella.

Pada musim 2015/2016, Neymar meminta izin kembali ke Brasil menyusul hukuman akumulasi kartu saat melawan Rayo Valecano pada 3 Maret 2016. Ketika itu, pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengizinkan dia selama sembilan hari.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Kali pertama dia meninggalkan Barcelona untuk merayakan ulang tahun Rafaella ialah musim 2014/2015. Mendapat kartu kuning kelima dalam satu musim pada 28 Februari 2015 melawan Granda, dia izin pergi dan baru bergabung kembali pada 14 Maret.

Kedekatan Neymar dengan Rafaella memang sudah jadi konsumsi publik. Untuk menunjukkan kecintaan, wajah sang adik, dijadikan tatto di lengan kanan.

Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024